Skandal Anwar Ibrahim | Video skandal Anwar Ibrahim

Skandal Anwar Ibrahim | Video skandal Anwar Ibrahim - Baru-baru ini menguak berita heboh kembali tentang Skandal Anwar Ibrahim.Sebuah video yang di tengarai sebagai Video skandal Anwar Ibrahim diunggah di youtube selasa lalu. Video skandal Anwar Ibrahim yang saat ini sebagai pemimpin oposisi Malaysia tersebut menjadi banyak buah bibir dunia,menuyusul penampilan seorang laki-laki yang dikatakan terlihat mirip dengan Anwar Ibrahim tersebut.

Dalam tayangan Video skandal Anwar Ibrahim ini Pada menit pertama detik ke 47 tersebut terlihat seorang lelaki yang tidak begitu jelas seperti anwar ibrahim sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita di sebuah kamar hotel.Skandal Anwar Ibrahim ini seolah tak henti menyudutkan politisi senior di malaysia tersebut.
Video skandal Anwar Ibrahim
Pria di Video skandal Anwar Ibrahim tersebut dikatakan sangat mirip Anwar ibrahim, meskipun mantan wakil Perdana Menteri pada hari Selasa membantah terlibat. YouTube menghapus Video skandal Anwar Ibrahim tersebut pada Senin malam, akan tetapi saat ini Video skandal Anwar Ibrahim itu telah banyak menyebar ke blog pro-pemerintah malaysia dan berbagai situs.

The Star mengatakan klip Video skandal Anwar Ibrahim itu menunjukkan seorang pria dengan handuk dengan orang lain mengenakan kemeja dan celana panjang sementara seorang wanita dengan fitur Cina terlihat duduk di tempat tidur. Dalam Video skandal Anwar Ibrahim itu juga terlihat seorang pria di handuk dilaporkan telah berhubungan intim dengan wanita itu setelah orang lain meninggalkan ruangan.

Skandal Anwar Ibrahim tersebut sempat membuat heboh masyarakt di negeri jiran tersebut,dan untuk berita Video skandal Anwar Ibrahim ini bisa anda baca dan cermati di sumber yang ada di halaman berikut ini.
Gambir Serawak