Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 | Penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011

Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 | Penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011 - Untuk anda yang berminat untuk meniti karir dalam bidang penerbangan kususnya menjadi Pramugari dan Pramugara,berikut ini kesempatan bagi anda untuk membaca Persyaratan Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 serta adanya sebuah lowongan tentang
Penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011 melalui program beasiswa yang di adakan oleh salah satu maskapai penerbangan nasional Batavia Air.

Penerimaan Pramugari

Batavia Air mengundang putra dan putri terbaik untuk mengikuti beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011. Kesempatan untuk mengunjungi daerah diseluruh Nusantara dan beberapa kota di luar negeri dengan penghasilan menarik di sediakan buat Anda. Adapun beberapa persyaratan Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 relatif kompetitif dan bisa anda baca pada halaman ini juga. Penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011 oleh maskapai Batavia ini bersifat umum dan dapat di ikuti oleh siapapun yang merasa berminat dengan kesempatan menjadi Pramugari dan Pramugara.

Beberapa Persyaratan Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 ini harap dibaca secara detail dan baik-baik dan sekaligus bisa menjadi tolak ukur kemampuan anda dalam mengikuti sesi penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011.Saya sarankan,hanya bagi anda yang memenuhi kriteria untuk hal tersebut dan tercantum yang mendaftar untuk menjadi Pramugari dan Pramugara 2011.

Persyaratan Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 adalah :

- Berpenampilan menarik
- Berusia antara 18-23 tahun dan belum pernah menikah
- Tinggi minimal 165cm (Pria) dan 160cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
- Pendidikan SLTA/D3/S1
- Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
- Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak memakai kacamata maupun lensa kontak
- Tidak memakai kawat gigi
- Surat persetujuan dari orang tua yang sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6000,-
- 1 Foto seluruh badan ukuran 4R
- 2 Pas Foto ukuran 4x6 cm dengan latar belakang merah

Berita mengenai program Beasiswa Pramugari dan Pramugara 2011 dan sekaligus penerimaan Pramugari dan Pramugara 2011 yang selengkapnya bisa anda baca pada halaman berikut.Semoga menjadikan anda sebagai keberuntungan dan diberkahi unuk mewujudkan cita-cita anda berkarir di bidang penerbangan.
Gambir Serawak