Betelgeuse | matahari kedua | Bintang Betelgeuse




Betelgeuse | matahari kedua | Bintang Betelgeuse - Apa anda sudah mendengar tentang Betelgeuse yang di sebut sebut sebagai matahari kedua bagi bumi,nah berikut ini sedikit saya bagi sedikit informasi tentang bintang betelgeuse yang disebut-sebut sebagai matahari kedua bagi bumi tersebut.Setidaknya saat ini ada 3 pemberitaan dengan berita utama yang hampir sama. Beritanya menarik loh. Dalam ketiga berita tersebut, disebutkan Bumi tak lama lagi akan memiliki “Dua Matahari”.
Betelgeuse
Salah satu berita menyebutkan Betelgeuse akan mendekat dan supernova mencapai Bumi sebelum tahun 2012 ketika si bintang meledak. Di berita lainnya disebutkan menurut prediksi Brad Carter, dosen fisika senior dari University of Southern Queensland, Australia, saat Betelgeuse meledak sebagai supernova ia akan sangat terang sampai-sampai malam akan menjadi seperti siang hari selama satu atau dua minggu.

Nah menarik kan? Apalagi disebutkan bintang maha raksasa merah di Rasi Orion itu akan “meledak” dan tampak seperti “Matahari” akhir tahun ini…,artinya.. kita akan melihat “bintang terang laksana Matahari di tahun 2012. Artinya lagi, apa ini ada kaitannya dengan isu kiamat? Oh la la…

Pemberitaan tentang Bintang Betelgeuse ini sudah menyebar seantero dunia,bahkan banyak para ahli dan negara yang sibuk memperdebatkan tentang kehadirannya.Tentunya menarik sekali artikel tentang Matahari kedua yang akan menyinari Bumi ini,selanjutnya anda bisa buka di halaman ini.
Gambir Serawak