Harga Iphone 5 | Spesifikasi Iphone 5




Harga Iphone 5 | Spesifikasi Iphone 5 - Sedikit tentang Spesifikasi Iphone 5 akan kita bahas disini beserta dengan harga Iphone 5 yang akan beredar di pasaran.Gosip soal produk Apple memang tidak ada habisnya. Setelah Apple merilis iPad 2 awal Maret lalu, kini tinggal produk iPhone terbaru yang menunggu jadwal rilis.
Iphone 5
Kabar pengumuman dari Apple tentang Kapan iPhone 5 rilis memang belum ada Secara resmi. Namun gosip-gosip soal bulan rilis mulai beredar di komunitas Mac dan sejumlah laman gadget dan Apple akan merilis iPhone 5 di akhir Juni. Seperti Kebiasaannya, Apple merilis produk pada acara Worldwide Developer's Conference. Namun rumor ini dibantah oleh laman lain, The Loop. Dalam laporannya, The Loop mengklaim Apple akan merilis iPhone 5 pada September mendatang.

Teka-teki seperti apa Spesifikasi iPhone 5 memang bikin penasaran. Gosipnya, Spesifikasi iPhone 5 akan dilengkapi dengan prosesor dual core A5, kamera 8 megapixel, kapasitas penyimpanan internal yang lebih lega, dan layar yang lebih lebar. Bahkan isu lainnya menyebut iPhone 5 akan full ber-casing metal.Anda berminat dengan ponsel keren ini,bisa dibaca pada sumber harga Iphone 5.
Gambir Serawak