Foto Hot Mavis Pan ShuangShuang | skandal Mavis Pan ShuangShuang

Foto Hot Mavis Pan ShuangShuang | skandal Mavis Pan ShuangShuang - Pada tanggal 16 Maret 2011, Next magazine mengekspos foto hot Mavis Pan ShuangShuang yang sedang terlihat tidur dengan seorang laki-laki. Model-aktris Mavis Pan Shuangshuang yang dijuluki "Little Shu Qi" ini adalah mantan pacar Raymond Lam. Perihal skandal Mavis Pan ShuangShuang yang terlihat bersama dirinya tersebut,raymond lam mengaku telah lama berpisah dan Mavis Pan ShuangShuang sendiri sudah menikah pada tahun 2009 yang lalu dengan seorang warga asing bernama john.
Mavis Pan ShuangShuang
Foto hot Mavis Pan ShuangShuang yang bocor itu telah menciptakan hiruk-pikuk media.Banyak orang di Hong Kong sekarang memanggil Mavis Pan ShuangShuang "Edison Chen Kedua". Menanggapi skandal Mavis Pan ShuangShuang itu, ia membantah tuduhan bahwa ia sengaja menyebarkan foto tempat tidurnya dengan Raymond Lam untuk jadi lebih terkenal.

Mavis Pan ShuangShuang mengklaim bahwa Foto Hot Mavis Pan ShuangShuang itu bocor karena telepon genggamnya tertinggal di sebuah salon rambut enam bulan yang lalu. "Bagaimana tidak mau dia tahu bahwa aku mengambil foto kita berdua?" Tanya Pan ShuangShuang Hong Kong wartawan yang menanyainya. "Cinta saya untuk dia serius. Saya tahu bahwa banyak orang berpikir saya ingin menggunakan dia untuk menjadi terkenal. Aku sangat sedih juga ". Di hongkong saat ini sedang ramai membicarakan skandal Mavis Pan ShuangShuang ini.
Gambir Serawak