Penyebab komputer lamban | penyebab komputer lemot

Penyebab komputer lamban | penyebab komputer lemot - Sebelum membahas lebih lanjut tentang penyebab komputer lamban,sebaiknya kita simak berikut ini. kinerja sistem komputer (PC) maupun noteboook dapat menurun drastis jika tidak memperhatikan faktor yang mempengaruhinya. Jangan sampai Penyebab komputer lemot ini anda biarkan saja.Walaupun komputer benda mati yang tak bisa berjalan dan belanja ke mall tapi harus mendapatkan perhatian dan perawatan khusus agar selalu stabil, jika rusak berarti anda yang harus ke mall untuk beli komputer baru.

Penyebab komputer lemot sangatlah kompleks dan Jangan kaget jika tiba-tiba komputer anda mendadak mati atau kerjanya sangat lambat. beberapa faktor penyebab komputer lamban diantaranya: perlakuan terhadap komputer itu sendiri, pengaturan BIOS yang kurang maksimal, dan manajemen sistem operasi yang kurang teratur.

penyebab komputer lemot
Yang dimaksud dengan perlakuan komputer adalah: mematikan komputer tidak sesuai prosedur (shutdown), CPU tidak pernah dibersihkan, komputer sering dipindah-pindahkan tempatnya, dan hal-hal yang dapat merusak komputer. Sedangkan yang dimaksud BIOS adalah pengaturannya tidak semaksimal sehingga dapat mengganggu sistem operasi. Jika komputer tidak pernah di-manage secara benar maka ini bisa menjadi salah satu penyebab komputer lamban dan juga penyebab komputer lemot kinerjanya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang penyebab komputer lemot,mari kita baca selanjutnya di halaman yang membahas tentang Penyebab komputer lamban ini. Gambir Serawak