Javanese Today`s Disclaimer and Disclosure

Javanese Today`s Disclaimer and Disclosure - Opini yang ditulis dalam blog Javanese Today ini adalah semata-mata opini pribadi dan tidak mewakili sikap atau pendapat organisasi atau institusi atau perusahaan yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung.

Informasi yang disediakan oleh blog Javanese Today ini tersedia dalam sifat "APA ADANYA" tanpa garansi dengan kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya. Pemilik blog Javanese Today ini,karenanya tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi tersebut.

Komentar atau trackback yang dirasa tidak pantas di blog Javanese Today ini akan dihapus tanpa pemberitahuan terdahulu. Pemilik blog Javanese Today tidak bertanggung jawab atas implikasi legal atas isi dari komentar atau trackback dan akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komen jika diminta secara hukum.

Blog Javanese Today ini ditulis menggunakan gaya bahaya yang mungkin bisa menyinggung. Tidak ada yang memaksa Anda untuk membaca blog ini, jika Anda mendapati gaya bahasa yang terasa terlalu kasar.

Blog Javanese Today ini adalah blog pribadi dan tidak ada jaminan bahwa postingan di blog ini akan 100% adil, tanpa bias dan seimbang. Silahkan bersikap dewasa dan pertimbangkan lagi semua argumen yang diutarakan di blog ini.

Isi di blog ini, termasuk tulisan dan gambar sepenuhnya dilindungin oleh Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License, yang mengatakan bahwa Anda dapat meng-copy dan menyebarluaskan isi di blog Javanese Today ini hanya untuk keperluan non-komersial dan harus selalu mencantumkan sumber original materi yang di-copy tersebut, seperti nama pemilik atau nama blog ini. Gambir Serawak