Ahmad Dhani | Manunggaling Dewa Limited edition

Ahmad Dhani | Manunggaling Dewa Limited edition - Sedikit mengulas tentang Bakat musik Ahmad Dhani yang mulai bergejolak saat duduk di bangku SMPN 6 Surabaya. Ahmad Dhani bersama 3 orang sahabatnya Andra Junaidi, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso, kemudian mendirikan grup band DEWA pada tahun 1986. Dalam buku MANUNGGALING DEWA LIMITED EDITION,juga di ceritakan Ahmad Dhani bertindak pada vokal dan keyboard. Saking tergilanya pada musik, tak jarang Ahmad Dhani bolos sekolah untuk sekedar berkumpul bersama teman-temannya di DEWA untuk sekedar memainkan alat musik di rumah Wawan di kawasan komplek Universitas Airlangga.
ahmad dhani
MANUNGGALING DEWA LIMITED EDITION itu juga mengulas tentang Ahmad Dhani yang semula menteng di jalur rock, kemudian mencoba jalur musik jazz yang kemudian diikuti perubahan nama Dewa menjadi Downbeat. Bersama Downbeat, Ahmad Dhani sempat menjuarai Festival Jazz Remaja se-Jawa Timur, juara I Festival band SLTA '90 atau juara II Djarum Super Fiesta Musik. Namun akhirnya Ahmad Dhani kembali ke jalur rock dan mengibarkan bendera DEWA 19 dengan tambahan Ari Lasso.

Buku MANUNGGALING DEWA LIMITED EDITION ini membahas tentang sejarah Dewa 19 dengan Ahmad Dhani sebagai tokoh sentralnya disertai komentar-komentar dari beberapa tokoh dari berbagai bidang musik, militer, bahkan agama.MANUNGGALING DEWA LIMITED EDITION yang masih menjadi kontroversi tersebut tertera HARDCOVER dengan TANDA TANGAN PERSONIL DEWA 19 (ahmad dhani, andra, once, yuke, tyo nugros)

Sumber : http://memed-al-fayed.blogspot.com/2011/03/ahmad-dhani-manunggaling-dewa-limited.html Gambir Serawak